NasDem Lebak Siap Menangkan Rano-Embay

0
520 views
Rano dan Embay saat kampanye terbuka hari ini di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Minggu (8/1).

PENGURUS, kader, dan simpatisan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lebak siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Rano Karno (RK) dan Embay Mulya Syarief pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten mendatang. Partai ini menargetkan pasangan nomor urut dua menang 70 persen suara.

Anggota Fraksi NasDem DPRD Lebak Lita Mulyati mengatakan, pasangan RK-Embay yang diusung PDI Perjuangan, Partai NasDem, dan PPP, sudah berpengalaman dalam memimpin Banten. Bahkan, Rano Karno terbukti punya perhatian besar terhadap Lebak dan Pandeglang. “Kami bertekad untuk memenangkan RK-Embay di Lebak. Bahkan, pengurus di semua tingkatan sudah merapatkan barisan supaya RK-Embay menang,” kata Lita kepada Radar Banten, Sabtu (7/1).

Dihubungi terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Lebak Abay Zaenudin Arsudin optimistis, pasangan RK-Embay yakin dapat meraup suara mayoritas di Lebak. Apalagi, pasangan RK-Embay didukung tokoh masyarakat Banten, yaitu Mulyadi Jayabaya (JB). “Partai pengusung sudah melakukan kerja politik sejak beberapa bulan lalu. Tidak hanya mengenalkan sosok RK-Embay, kami pun menyosialisasikan visi, misi, dan program calon yang akan bertarung pada Pilgub Banten,” terangnya.

Abay mengaku, terus melakukan komunikasi dengan partai pengusung di wilayahnya. Tujuannya, mengevaluasi hasil sosialisasi dan kampanye yang dilakukan tim sukses serta pengurus partai pengusung. “Jika ada persoalan yang dihadapi, akan segera dicarikan solusinya sehingga tim yang kerja di lapangan tidak mengalami hambatan dalam memenangkan RK-Embay,” katanya. (Mastur/Radar Banten)