NasDem Terjunkan Ratusan Kader Lapisi Saksi-saksi di TPS

0
486 views

SERANG – Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengerahkan ratusan kader untuk melapisi saksi-saksi yang sudah ditetapkan tim koalisi partai pengusung pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut dua Rano Karno-Embay Mulya Syarief ke tempat pemungutan suara (TPS) saat pencoblosan Pilgub Banten 2017 esok.

“Kami hari ini memantapkan dan konsolidasi kader untuk mengamankan kemenangan Rano-Embay,” ujar Ketua DPD NasDem Kota Serang, Agus Sudrajat pada acara Rapat Kerja Daerah DPD NasDem Kota Serang, Sabtu (11/2).

Agus mengatakan, saat ini pihaknya sudah tinggal pemantapan kepada kader-kader struktur di Ranting dan tingkat RT, dan untuk waspada lagi mengantisipasi politik uang. “66 Ranting sudah dan kader-kader di tiap-tiap TPS. Apapun akan kita upayakan, pada akhirnya kita menang,” katanya.

Sekretaris DPD NasDem Kota Serang, Jumhadi mengatakan, untuk memenangkan pasangan Rano-Embay, pihaknya sudah melakukan konsolidasi maksimal dengan mengundang seluruh pengurus di Kota Serang. “Bagaimana caranya memenangkan paslon. Itu sudah kami lakukan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, bila pihaknya bersama partai koalisi lainnya sudah siap mengamankan kemenangan paslon Rano-Embay, dan tinggal bergerak pada pelaksanaannya. (Ade F)