Nasrul-Eki Rajin Blusukan

0
990 views

SERANG – Pasangan Nasrul Ulum-Eki Baihaki tidak mau ketinggalan gerak untuk menggaet pilihan masyarakat pada Pilkada Kabupaten Serang. Pasangan calon penantang petahana ini sudah rajin blusukan hingga ke kampung-kampung.

Sekadar diketahui, Nasrul-Eki akan maju di Pilkada Kabupaten Serang berhadapan dengan pasangan petahana Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. Nasrul-Eki didukung dua partai politik yakni Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Bakal calon Bupati Nasrul Ulum mengatakan, dirinya sudah bersilaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga kalangan pemuda. “Ya kita silaturahmi terus lah ke masyarakat, karena kan silaurahmi juga bagian dari ibadah,” katanya kepada Radar Banten melalui sambungan telepon seluler, Jumat (28/8).

Nasrul mengatakan, pihaknya juga mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilkada. Hal itu semakin membuatnya bersama Eki Baihaki optimistis untuk menang di Pilkada. “Target kita menang semaksimal mungkin,” ujarnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Bakal Calon Wakil Bupati Eki Baihaki. Ketua Tim Pemenangan Eki Baihaki, Hoirul Umam mengungkapkan, Eki setiap hari rajin blusukan ke masyarakat. Dalam satu hari, Eki bisa menyambangi tujuh titik. “Dari ujung ke ujung sudah kita datangi, semua kecamatan sudah,” katanya.

Umam mengatakan, Eki kerap hadir di berbagai acara masyarakat. Kemudian, juga mendatangi para alim ulama, pemuda, hingga masyarakat umum. “Semua kalangan sudah kita sentuh, kita sampaikan semangat perubahan,” ujarnya.

Dikatakan Umam, pihaknya juga sudah banyak mendapatkan dukungan dari kelompok-kelompok masyarakat. Bahkan, juga dapat dukungan dari gabungan buruh. “Mereka berasal dari berbagai organisasi buruh, membuat satu wadah taktis dan mendukung Pak Nasrul-Eki,” terangnya.

Dengan modal itu, kata Umam, pihaknya menargetkan Nasrul-Eki mendapatkan suara 75 persen di Pilkada. Bahkan, pihaknya mengaku saat ini sudah memiliki relawan di seluruh desa. “Kami pastikan di Pilkada kali ini akan berlangsung sengit dan berkualitas,” pungkasnya. (jek)