Nature, Maha Karya dari CitraGarden BMW

SERANG – CitraGarden BMW sebagai salah satu pelaku bisnis di bidang properti terus melakukan terobosan-terobosan dengan karya-karyanya.

Untuk menjawab kebutuhan hunian atau investasi masyarakat, kawasan perumahan yang berada di Jalan Raya Serang Cilegon Wanayasa, Kramatwatu, Kabupaten Serang tersebut mengahdirkan maha karya hunian, yaitu tipe Nature.

Deputy Marketing Manager CitraGarden BMW Robert Sinlae saat soft launching tipe Nature menjelaskan, maha karya ini adalah hunian dengan luas tanah 260 meter. Dengan ukuran lebar 10 meter dan panjang 26 meter.

Rumah ini akan terdiri dari dua lantai dengan jumlah kamar sebanyak empat kamar yang terletak di lantai satu, satu kamar, sedangkan di lantai dua tiga kamar.

“Rumah ini nanti akan dilengkapi dengan pagar juga,” ujar Robert kepada awak media, Sabtu (24/3).

Menurut Robert, unit maha karya ini akan dibangun sangat terbatas. Yaitu hanya sembilan unit. Karena itu, menurutnya, masyarakat yang ingin memiliki hunian nyaman, di lokasi strategis, dengan fasilitas lingkungan yang lengkap, untuk segera melakukan pemesanan.

Dijelaskan Robert, rumah ini akan dibangun menghadap danau yang berada di area Citra Garden BMW, selain itu, dekat dengan club house.

Terkait harga, termurah, unit tersebut dibandrol Rp 2,5 miliar. Sedangkan tertinggi, rumah sudut dibandrol Rp 3 miliar.

“Uang muka bisa dibayar 12 kali, selama satu tahun,” katanya.

Grand launching maha karya ini rencananya akan dilakukan pada pekan kedua di bulan Juni mendatang setelah satu unit rumah contoh telah selesai dibangun.

Melihat jumlah unit terbatas, Robert memperkirakan saat grand launching unit tersebut sudah habis dipesan. Perkiraan itu melihat dari respon masyarakat terhadap karya-karya Citra Garden BMW sebelumnya.

“Karena memiliki nilai investasi yang sangat besar,” katanya.

CitraGarden BMW Cilegon sendiri merupakan satu-satunya hunian yang memadukan desain cluster rumah modern dengan sentuhan alami. Pada bagian depan kawasan rumah modern ini terdapat area komersial utama dengan fasilitas lengkap, karena lokasi proyek ini yang merupakan jalur sutra yang menghubungkan antara kota Cilegon dengan kota Serang. Selain itu, adanya Anchor Tenant yang cukup ternama juga membantu area ini menjadi destinasi baru di kota Cilegon-Serang. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)