Ngakunya Masih Cinta, Suami Malah Beri Istri Racun Tikus

0
752 views

MAHLIGAI rumah tangga Ogi (25) dan Santi Adiyanti (27) benar-benar tak bisa diselamatkan. Niatan Ogi untuk kembali rujuk, ditolak mentah-mentah Santi.

Dampaknya pun mengerikan, Ogi kehilangan akal dan lantas menganiaya warga Cibongas Desa Cibuniasih, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya itu.

Cerita berawal saat Santi berniat membawa anaknya ke rumah Ogi. Santi yang datang seorang diri kemudian diajak rujuk, namun Santi menolak.

Akibat perbuatan Ogi, Santi mengalami luka sebetan senjata tajam di bagian leher, perut, tangan hingga kaki.

“Masalahnya sudah jatuh talak tiga jadi tidak mungkin. Santi menolak akhirnya cekcok, dia langsung dianiaya dan diracun,” papar Juhronah, salah satu keluarga korban, Jumat (7/7), dilansir JawaPos.com.

Sebelum dianiaya, kata Juhronah, korban sempat diberi racun tikus. Beruntung nyawa ibu satu anak ini tertolong usai dilarikan ke RS Singaparna Medika Citrautama (SMC).

“Yang paling parah di bagian leher hingga pendarahan bamyak, harus dioperasi nantinya baru dilanjutkan jahitan,” papar dr. Irfan Aktori Abdillah.

Kasus penganiayaan ini masih dalam penanganan petugas Polres Tasikmalaya. Pelaku sendiri melarikan diri dan masih dalam pencarian polisi. (gun/rmol/mam/JPG)