Ngebut, Mobil Ayla Terbalik

0
564 views

SERANG – Sebuah mobil Daihatsu Ayla nopol A 1653 BG terbalik di KM 72 Tol Tangerang-Merak, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (6/1). Diduga kecelakaan tunggal itu lantaran pengemudi hilang kendali saat kendaraan melaju kencang. 

“Kecelakaannya sekira jam dua siang tadi. Ada sebuah mobil yang mengalami kecelakan tunggal di KM 72,” kata Kanit Laka Ditlantas Polda Banten Inspektur Polisi Dua (Ipda) Andrie dikonfirmasi Radar Banten.

Beruntung kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya bagian depan dan atap mobil mengalami rusak parah. Penumpang mobil tersebut juga hanya mengalami luka ringan.

“Hanya luka ringan. Sudah diobati oleh petugas dari MMS (Marga Mandala Sakti-red),” kata Andrie.

Kendaraan berwarna merah itu telah dievakuasi petugas MMS bersama aparat kepolisian di lokasi kejadian. “Sudah dievakuasi (kendaraan-red) dari lokasi. Kasus kecelakaannya ditangani oleh PJR, bukan dari kami,” kata Andrie.

Andrie mengimbau kepada pengendara agar lebih berhati-hati saat berkendara dan selalu patuhi peraturan lalu lintas. “Yang penting adalah keselamatan bagi kita semua. Jangan abaikan keselamatan saat berkendara,” tutur Andrie. (mg05/nda/ira)