Ngeri, Istriku Makin Agresif dan Seksi

0
7.058 views

Begini salah begitu salah, begitulah yang saat ini dialami Indra (36), nama samaran, karena memiliki istri secantik dan seseksi Mirna (36), bukan nama sebenarnya. Gara-gara penampilan istrinya yang terlalu seksi, tak sedikit lelaki yang melihatnya iseng menggoda. Situasi itu tentu saja membuat Indra ngeri, karena khawatir istrinya direbut orang. Yassalam.

Ditemui Radar Banten di salah satu bengkel di Kecamatan Serang, Kota Serang, kemarin, Indra siang itu sedang mengganti oli motor. Sambil menunggu antrian, ia pun bercerita soal istrinya. Pengakuan Indra, istrinya banyak yang menggoda, terutama pemuda di lingkungannya. Tak jarang Indra melihat banyak lelaki hidung belang mondar mandir di depan rumahnya sambil melirik ke arah rumahnya. Indra yakin, kalau niat pemuda itu tak lain ingin melihat istrinya yang kerap berpenampilan seronok. ”Bahkan ada yang nekat nyamperin istri ngajak ngobrol gitu,” keluh Indra. Jadi cemburu nih ceritanya. “Dikit,” tepisnya.

Penderitaan Indra semakin lengkap dengan sikap Mirna yang seolah tak peduli dengan nasehatnya. Merasa menjadi pusat perhatian lelaki lain, Mirna sengaja sering keluar rumah sambil menggendong anak di pagi dan sore hari dengan mengenakan pakaian super seksi. ”Makanya saya jadi suka khawatir. Takut istri macem-macem,” kesalnya. Enggak lah, paling satu macam.

Padahal, penilaian Indra, sebelum menikah, Mirna termasuk perempuan yang lugu berasal dari kampung di Kabupaten Lebak. Setelah menikah, Mirna pun diajak Indra tinggal di Kota Serang. ”Dulu dia badannya kurus, menang cantik di wajah doang,” katanya. Emang sekarang gimana? “Sekarang, beuh, bahenol, jadi ngegemesin,” timpalnya. Eaaa,,,enggak tahan ya!

Sementara Indra, sosoknya biasa saja, wajahnya pas-pasan. Beruntung Indra ditunjang pekerjaan yang lumayan, yakni sebagai pengajar kursus bahasa di salah satu lembaga kursus ternama di Kota Serang. ”Kalau ekonomi sih, alhamdulillah lancar,” ucapnya bangga. Syukur deh, modal tuh.

Mereka bisa menikah awalnya dikenalkan oleh saudara. Keduanya langsung jatuh cinta pada pandang pertama dan tak butuh lama untuk menghalalkan hubungannya. Setelah menikah, mereka langsung pindah ke Serang dan menetap di rumah Indra. Awal-awal Mirna masih beradaptasi, masih selalu minta diantar pergi ke mana-mana. Padahal, Indra sudah menyediakan motor matik untuk Mirna, khawatir ada keperluan mendesak di saat Indra sedang bekerja. Karena masih pengantin baru waktu itu, Mirna masih suka malu-malu. Termasuk saat diajak berhubungan intim. Selama beradegan, Mirna lebih banyak menutup mata. “Orangnya pemalu banget,” ujarnya. Tapi nikmatin juga kan? “Pastinya,” tukasnya.

Setelah keduanya dikaruniai anak pertama, tampak perubahan pada diri Mirna. Badannya semakin semok kayak sendok tembok. Berpakaian juga jadi senang jilbob alias super ketat. Hampir setiap bulan Mirna update penampilan dan sering minta dibelanjain baju baru dan seksi terus oleh Indra. “Di ranjang juga makin agresif,” akunya. Asyik dong.

Mirna jadi semakin percaya diri dengan tubuhnya yang semakin terlihat seksi. Kondisi itu membuat Mirna jadi keranjingan memamerkan lekukan tubuhnya kepada setiap orang dan semakin senang dipandang kaum Adam. “Saya sudah nasehatin, tapi cuma iya-iya doang,” kesalnya. Maksudnya iya mungkin bakal begitu terus, seksi.

Sampai suatu hari, Mirna kedapatan sedang mengobrol dengan para pemuda setempat di teras rumah yang memicu emosi Indra.  Apalagi saat itu di rumah sedang tidak ada siapa-siapa. “Saya cuma takut kalau dia bakal berbuat macem-macem, gitu sih,” sesalnya. Insya Allah enggak bakalan, kecuali kepepet. Berdoa saja. (mg06/zai)