Nih Cara Nikmati Internet Dengan Kecepatan 1 Gbps di Alun-alun Serang

Peresmian Taman Digital Alun-alun Kota Serang.

SERANG – Dengan diresmikannya Wifi Corner (Wico) oleh PT Telkom WiTel Banten bersama Pemkot Serang di Alun-alun Timur, Kota Serang, Jumat (17/3). Masyarakat maupun pengunjung Kota Serang, khusunya di kawasan Alun-alun bisa menikmati internet dengan kecepatan 1 Gbps sepuasnya.

Untuk menikmati layanan tersebut, masyarskat hanya perlu membeli voucher WiFi seharga Rp 5 ribu untuk 24 jam atau Rp 50 ribu untuk 30 hari pemakaian.

“Harga voucher nya aja sangat terjangkau, bahkan bisa seharga karcis parkir. Dengan Rp 5 ribu bisa menambah pengetahuan lebih banyak dengan kecepatan yang luar biasa cepatnya 1Gb,” ujar General Manager PT Telkom WiTel Banten Muzkab Muzakkar, seusai meresmikan Taman Digital di Alun-alun Timur, Kota Serang, Jumat (17/3).

Baca juga:http://www.radarbanten.co.id/asyik-di-alun-alun-timur-serang-ada-wifi-corner-berkecepatan-tinggi/

Untuk membeli voucher, masyarakat pun tidak perlu repot-repot, karena akan ada outlet penjual voucher tersebut disekitar alun-alun.

Wico ini merupakan bagian dari program taman digital yang digagas oleh Telkom dan Pemkot Serang. Program ini didesain senyaman mungkin untuk masyarakat dalam menikmati akses internet tersebut. “Alhamdulillah kita senang sekali pemerintah mendukung kami menyediakan akses publik bagi masyarakat Kota Serang,” ujarnya.

Rencananya, tahun ini juga pihaknya bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang akan membangun 11 titik WiCo di Kota Serang yang salah satunya akan dibangun di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. (Wirda)