Nih Destinasi Baru Wisata Kuliner Dan Extreme Sport Di Kota Serang

0
1.089 views

SERANG – Kabar bahagia untuk masyarakat Kota Serang dan sekitarnya terutama bagi remaja pecinta kuliner dan para pecinta olahraga ekstreme Sport BMX. Pasalnya selain Alun-alun Kota Serang dan Stadion Ciceri Maulaya Yusuf yang menjadi pusat keramaian warga Serang, kini perumahan Citraland di Ciracas Kota Serang menyajikan tempat tongkrongan baru untuk masyarakat di Kota Serang.

Tanah kurang lebih seluas satu hektar tersebut menyajikan spot menarik buat warga Serang, sebab tempat ini akan menjadi alternatif destinasi baru pilihan warga Serang. Bagi para pengunjung yang datang ke sana akan dimanjakan dengan beragam kuliner murah dan jajanan menarik lainnya.

Belasan kios berjejer yang menyajikan beragam minuman mulai dari Kopi hingga Jus. Sementara makanan juga variatif mulai dari mie kuah sampai ‘lumpia setan’ juga ada di tempat tersebut.

Soal harga? jangan khawatir, jajanan di tempat tersebut sangat ekonomis, dari kisaran Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu rupiah.

Selain kuliner, tempat tersebut juga ada fasilitas extreme sport seperti sepeda BMX, skateboard, sepatu roda dan lainnya. Jadi para komunitas sport bisa gabung dan latihan di arena tersebut. Kemudian malam harinya ada juga fasilitas live musik yang bisa menemani para pengunjung untuk sambil menikmati kuliner dan menonton para atlet ektreme sport bermain.

Untuk yang suka eksis dan foto-foto akan dimanjakan dengan spot foto menarik. Sebab tempat tersebut dihiasi lampu-lampu lampion yang menggantung di tengah-tengah belasan kios kuliner tersebut.

Ridwan, marketing perumahan Citraland mengatakan, pihaknya membuat tempat tersebut untuk menambah tongkrongan buat masyarakat Kota Serang. Nantinya tempat ini akan menjadi satu-satunya yang menyajikan ektreme sport di Kota Serang. Tempat itu dibuat untuk mendukung anak muda Kota Serang dan melahirkan atlet-atlet olahraga ektreme sport.

“Tempat ini dibuka setiap hari mulai jam empat sore hingga malam hari. Tempat ini gratis dikunjungi buat semua warga. Semua lapisan masyarakat boleh mengunjungi tempat ini, hari ini kan baru dibuka dan akan diresmikan walikota Serang. Sehingga tempat ini jadi permanen buat tongkrongan baru terutama pecinta extreme sport di Kota Serang,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Minggu (19/2).

Ridwan berharap hadirnya destinasi baru ini bisa menarik simpatik warga Serang. “Semoga ke depan tempat ini terus berkembang lebih baik lagi. Tempat ini menjadi cikal bakal tongkrongan yang beda dari yang lain. Sebab ada wahana olahraga ektreme sport. Dan jika animo masyarakat tinggi. Ke depan kita akan berinovasi lagi agar tempat ini jadi lebih baik,” harapnya. (Adef)