Nikmati Gemerlap Kota Serang dari Rooftop Diva Coffee and Lounge

0
1766
Diva Coffee and Lounge

SERANG – Akhir pekan merupakan waktu untuk beristirahat serta melepas kepenatan setelah melakukan aktivitas seminggu penuh. Momen itulah yang dimanfaatkan kafe untuk menarik para pengunjungnya.

Diva Coffee and Lounge yang berlokasi di Jalan KH Fatah Hasan Ciceri Kota Serang, patut menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong untuk melepas penat di akhir pekan.

Manager Diva Coffee and Lounge, Tendy mengatakan, gedung empat lantai itu memang didesain untuk memanjakan pengunjung, yang terdiri dari salon and spa, kafe, room karaoke, sanggar senam dan yang terbaru adalah rooftop.

“Kalau rooftop ini, tadinya lantai paling atas yang sebelumnya tidak kita manfaatkan untuk apa-apa. Namun karena kita melihat pemandangan dari rooftop ini bagus, maka kita berpikir menjadikan rooftop ini sebagai kafe. Yang saat ini sedang digemari para kaum muda-mudi,” katanya, Sabtu (17/9).

Selain itu, tempat yang memiliki jargon ‘one stop less‘ yang identik dengan desain modernnya, tidak serta merta meninggalkan kesan khas Banten.

“Di sini kita sediakan menu khas Banten yakni rabeg. Dimana rabeg tersebut biasanya hanya dijumpai pada rumah makan biasa, namun rabeg kita kemas dengan kemasan yang berbeda yaitu dengan bumbu yang kita racik sendiri,” ujarnya.

Untuk harga menu yang ditawarkan, Diva Coffee and Lounge masih membanderol dengan harga yang terjangkau yakni kisaran Rp10 ribu sampai Rp40 ribu.

“Walaupun tempatnya kita buat berkelas, namun harganya masih dibilang relatif terjangkau. Karena memang mayoritas pengunjung berasal dari berbagai kalangan,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan Diva Coffee and Lounge yang memilki berbagai fasilitas tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung.

“Sesuai jargon kami one stop less, kita berikan pelayanan terlengkap dan terbaik. Jadi tidak perlu berpindah ke lain tempat,” ucapnya. (Wirda)