Nissa Sabyan

JAKARTA – Ramadan tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi Khoirunnisa alias Nissa Sabyan. Usai video cover selawat yang dibawakannya viral, Nissa Sabyan makin disibukkan dengan jadwal manggung.21

“Secara finansial, memang kami dapat lebih dari tahun sebelumnya. Ini jadi berkah buah kami juga di bulan puasa,” kata Nissa Sabyan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari JPNN.com.

Meski sibuk manggung, Nissa memastikan tetap menjalani puasa. “Alhamdulillah masih fokus ibadah. Kami jalani semua,” ungkapnya.

Selama Ramadan, lanjut Ayus, Sabyan memang membatasi jadwal manggung.  “Kami pilih enggak ke luar kota, hanya di Jakarta dan sekitarnya aja,” jelas Ayus.

Disinggung soal honor, Ayus mengungkapkan mengalami kenaikan setelah nama Sabyan mulai dikenal masyarakat. “Iya, dulu cuma dibayar 3 juta dibagi berenam. Sekarang ada peningkatan, yah sekitar Rp 30 sampai Rp 40 juta untuk sekali manggung,” ujarnya.

Nissa sendiri tak pernah menyangka, video selawat Ya Habibal Qolbi ditonton hingga ratusan juta kali di YouTube.

“Alhamdulillah, senang bisa sampai sebegitu banyak yang nonton. Mudah-mudahan selawat bisa lebih dicintai ke depannya,” ujar Nissa.

Dara kelahiran 23 Mei 1999 ini pun berharap banyak muslim yang terinspirasi untuk selalu berselawat. “Semoga semakin banyak yang terinpirasi untuk lebih cinta pada selawat,” tandasnya. (JPNN)