Nissan Datsun MPM Auto Buka Diler di Kota Serang

Nissan Datsun MPM Auto Serang
Area Supervisor Sales Nissan Datsun MPM Auto Serang Pusat Raden Muhammad bersama seller Dedy Nurmansyah, Senin (14/3/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Diler Nissan Datsun Mitra Pinastika Mustika (MPM) Auto membuka cabang baru di Kota Serang. Diler yang hadir sejak 4 Januari 2016 lalu ini berada di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Karundang, Kota Serang. Rencananya dalam waktu dekat diler ini akan segera diresmikan.

Area Supervisor Sales Nissan Datsun MPM Auto Serang Pusat Raden Muhammad mengatakan, kehadiran diler ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berada di Kota Serang dan sekitarnya. Dengan adanya diler ini, akan semakin mempermudah konsumen yang ingin memiliki produk Nissan Datsun. “Konsumen jadi lebih dekat sehingga tidak perlu jauh-jauh, baik ingin membeli unit, perawatan, dan membeli spare part,” katanya, Senin (14/3/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Diler ini hadir dengan konsep 3S, yakni sales, service, dan spare parts. Khusus bagian service, diler baru menyediakannya mulai awal Maret ini. “Sejak 4 Januari lalu memang sudah buka, tapi belum 3S. Sekarang sudah lengkap, konsumen tidak perlu khawatir dengan after sales Nissan Datsun,” katanya.

Dengan lokasi yang strategis, kehadiran diler ini mendapatkan respons positif. Ini dilihat dari penjualan berbagai varian Nissan dan Datsun yang mengalami peningkatan. “Penjualannya naik secara bertahap,” katanya.

Kata dia, dari beberapa varian Nissan Datsun, penjualan Datsun Go yang paling banyak diminati konsumen. Ini merupakan varian low cost green car (LCGC). “Varian lain juga diminati konsumen,” katanya.

Ia optimistis, dengan pertumbuhan Kota Serang sebagai ibukota Provinsi Banten akan membuat perekonomian di kota ini juga meningkat. “Sehingga bisa berdampak pada permintaan varian Nissan dan Datsun,” katanya.

Pada akhir pekan ini, Nissan Dastun MPM Auto Serang Pusat akan menggelar showroom event. Acara ini akan diisi dengan lomba mewarnai. “Kami ingin mengenalkan diler ini kepada masyarakat sehingga bisa semakin mengenal,” katanya. (RB/skn/dwi)