Nissan Datsun Serang Pusat Gelar Soft Opening

Nissan Datsun
Branch Manager Sales and Operation, Arinal.

SERANG – Dealer Nissan Datsun kini hadir di Kota Serang, PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto Serang gelar soft opening dealer baru Nissan Datsun Serang Pusat di Jalan Raya Pandeglang, Karundang Kota Serang, Sabtu (19/3/2016). Acara soft opening dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Branch Manager Sales and Operation Arinal, dan dimeriahkan dengan lomba mewarnai anak-anak usia 5 sampai dengan 7 tahun. Dihadiri para tamu undangan, acara soft opening dealer berlangsung dengan meriah.

Arinal menjelaskan, mengapa dipilih lomba mewarnai pada soft opening dealer kali ini, karena ingin acara lebih menyenangkan. “Anak-anak usia 5 sampai dengan 7 tahun, merupakan usia pertumbuhan, masa bermain, kami ingin acara soft opening ini lebih santai dengan pendekatan yang santai” kata Arinal.

Nissan Datsun

“Dengan adanya acara ini, ingin menyampaikan kepada masyarakat Banten khususnya Kota Serang, bahwa kami telah hadir lebih dekat di tengah-tengah masyarakat dengan program 3S Service, Sales dan Sparepart” sambung Arinal, MPM Auto juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba berupa uang tunai dan trofi.

Arinal menambahkan, bahwa dealer ini dibangun September 2015 dan selesai di Desember 2015. “Januari – Februari 2016 kami mempersiapkan segala sesuatunya, dan pada hari ini (19/3/2016) diadakan soft opening. Sebelumnya kami sudah beroperasi untuk penjualan, dealer kami sebelumnya ada di Jalan Ahmad Yani, khusus penjualan mobil Datsun. Ketika pindah ke dealer yang baru, penjualan Januari sampai dengan Maret ini semakin meningkat, melebihi dari target, meskipun 80 persen didominasi oleh Datsun” jelasnya.

Nissan Datsun

“Harapan kami adalah agar lebih dekat dengan konsumen, dan mempermudah para pengguna Nissan untuk melakukan service dan pembelian sparepart dan juga memberikan lapangan kerja untuk masyarakat Serang. Kami lebih mengunggulkan sisi pelayanan. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik. Karena semua orang bisa menjual produk, tapi tidak semua orang mendapatkan pelayanan yang terbaik, hanya di Nissan Datsun Serang Pusat” tambah Arinal.

“Saya bukan melakukan penjualan melainkan pelayanan, dealer kami lebih mengutamakan pelayanan kepada para konsumen yang datang karena orang yang datang ke tempat kami adalah berkah buat kami” pungkasnya. (RB Online)