Ariel

MALANG – Grup band Noah sebentar lagi bakal merilis album baru pada pertengahan tahun ini. Rencananya, album barunya kali ini akan lebih banyak diwarnai musik pop alternative.

“Jadi pengennya sih kembali ke pop alternative dengan musik yang lebih ringan seperti Peterpan dulu,” ujar vokalis Noah, Ariel saat menghadiri acara Meet and Greet Greenlight bersama Ariel Noah di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Sabtu (31/3).

Ariel mengatakan, rencana pembuatan album baru tersebut memang sudah tercetus sejak satu tahun yang lalu. Namun, karena masih terkendala lirik lagu, pihaknya pun harus menunda proses perilisan album tersebut. “Kalau sesuai jadwal, rencananya pertengahan tahun ini sudah bisa dirilis,” kata dia.

“Jadi masih bingung mau nulis apaan ini di liriknya,” tambah bapak satu anak itu, seperti dilansir JawaPos.com.

Berbeda dengan album sebelumnya, Noah kali ini berencana untuk menampilkan sesuatu yang baru untuk para fans. Karena pada album Seperti Seharusnya tak semua lagu dengan genre pop. Melainkan masih ada yang beraliran rock. “Kalau di album baru ini kami pengennya bener-bener yang pop alternatif,” papar pria asal Bandung itu.

Sementara terkait dua lagu yang sudah dibocorkan, yakni yang berjudul Jalani Mimpi dan My Situation, menurutnya memiliki arah cerita yang memang berbeda. Untuk Jalani Mimpi sendiri memiliki lirik yang lebih memotivasi. Sedangkan My Situation menggambarkan cerita percintaan, dengan didukung lirik yang menggunakan bahasa Inggris. (fis/JPC/JPG)