Nongki Bareng Millennial, Cara BNI Manjakan Nasabah di Hari Pelanggan

0
86

TANGERANG – BNI Kanwil Jakarta BSD menggelar perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019, di Plaza BNI Serpong, Rabu (4/9). Seluruh karyawan beserta jajaran direksi BNI Kanwil Jakarta BSD hadir dan antusias mengikuti acara itu.

Para nasabah BNI yang hadir disambut dengan atraksi barongsai. Tidak hanya itu, karyawan terbaik di lingkungan Kanwil BNI Jakarta BSD juga turut menyambut nasabah dengan tarian kontemporer. Customer juga bisa mendapatkan minuman hanya dengan melakukan transaksi melalui kartu ATM BNI dengan nominal Rp46.

Head of Region BNI Kanwil Jakarta BSD Henry Pandjaitan mengatakan, perayaan Hari Pelanggan Nasional seperti ini menjadi event tahunan yang BNI adakan setiap 4 September. Hal ini sebagai wujud rasa terima kasih Bank BNI kepada seluruh pelanggan atau Customer.

“Setiap 4 September, BNI memang membuat hal-hal yang spesial. Dan tahun ini kita temanya milenial leader’s menyapa milenial customer. Acaranya dikemas untuk customer muda. Kami berharap, kedepannya jumlah pelanggan atau customer BNI itu bisa bertambah. Nasabahnya tambah setia dengan BNI dan menggunakan semua produk BNI,” ujarnya.

Salah satu customer milenial BNI yang hadir yakni Patrick Simanjuntak. Ia mengaku senang dan puas dengan semua pelayanan yang BNI berikan, khusus kepada dirinya sendiri. “Harapannya BNI bisa semakin membantu para pengusaha muda seperti kita atau kaum milenial yang baru terjun ke dunia usaha. Saya merupakan nasabah baru di BNI sejak 2017 dan memilih BNI karena banyak fasilitasnya dan kantornya tersebar di berbagai daerah, bahkan sampai luar negeri juga,” katanya. (skn)