Nongkrong Asyik a la Outdoor di Ginger Box

SERANG – Saat ini konsep tempat nongkrong bernuansa outdoor (luar ruang) memang sedang digemari kaum muda-mudi. Apa lagi yang banyak menyajikan menu-menu favorit recommended sebagai ‘teman’ nongkrong.

Salah satu tempat nongkrong yang baru saja didirikan, yakni Ginger Box yang berlokasi di Jl Abdul Hadi No 24 Kebon Jahe, Kota Serang. Merupakan salah satu tempat nongkrong yang menyediakan beberapa booth kuliner yang menawarkan berbagai jenis menu makanan dan minuman yang sedang hits di kalangan kaum muda-mudi.

Ginger Box menawarkan konsep berbeda dari kafe kebanyakan. Ginger Box yang jika diartikan adalah Kebon Jahe ini, memiliki konsep outdoor industrial.

“Ini sengaja konsep begini karena mau cari yang beda aja di Serang biar lebih menarik. Bahan-bahannya juga saya rakit sendiri seperti boothbooth yang terlihat seperti container, meja dan kursi,” kata owner Ginger Box, Wage, Jumat (19/8).

Tempat yang menarik jika dikunjungi pada malam hari tersebut juga didukung oleh sajian menu tersedia di booth yang didesain sekreatif mungkin. “Booth yang ada di Ginger Box di antaranya Kiara Coffee, Kuliner Sange, Kandank Sapi, Dessert Lab, dan Wingsgood,” ujarnya.

Wage mengaku, konsep outdoor yang diusung oleh Ginger Box memang masih terkendala jika musim hujan. “Kami masih bingung kalau hujan gimana. Paling nanti, rencana kami pasang kanopi bening agar pengunjung masih dapat menikmati suasana outdoor saat hujan turun,” ungkapnya. (Wirda)