Novotel Tangerang Tawarkan Menu Spesial Khas Nusantara

Curred smoked salmon, salah satu menu khas nusantara yang ditawarkan di promo kemerdekaan di Hotel Novotel Tangerang.

TANGERANG – Masih dalam rangkaian HUT RI ke-72, Novotel Tangerang kembali menawarkan menu spesial khas nusantara bertemakan Nusantara Roots Carnival.

Uniknya lagi, menu spesial tersebut berasal dari umbi-umbian yang dimasak dan dijadikan menu kuliner lezat yang nikmat. Beragam pilihan menu tersebut, bisa dinikmati tamu dan pengunjung hingga akhir September mendatang.

Aneka menu umbi-umbian tersebut di antaranya, Curred Smoked Salmon. Menu yang dikhususkan untuk pencinta salmon ini hadir dengan suguhan perpaduan antara umbi manis diracik dengan bumbu yang khas yang pasti menggugah selera santap. Bahkan bisa menjadi pilihan karbohidrat yang sehat.

Puas dan kenyang menyantap lezatnya Curred Smoked yang lezat, para tamu akan kembali disuguhkan makanan penutup yang tak kalah nikmatnya, yakni salmon yang diolah dengan cheese dan yam bean.

Sedangkan untuk menu minuman, Novotel Tangerang juga menghadirkan minuman yang diolah dengan bahan umbian. Seperti I’m Root dan Root Me yang terdiri dari ginger menyehatkan.

Manager Marketing Novotel Tangerang Lisa Indra mengatakan, tema Nusantara Roots Carnival ini dipilih karena bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-72. Apalagi negeri ini sangat kaya akan umbi-umbian yang berkualitas baik, makanya dimanfaatkan menjadi sajian kuliner dan minuman yang beda.

”Intinya sih ingin melestarikan kekayaan dan kearifan lokal, khususnya makanan nusantara,” kata Lisa dalam keterangan persnya, Jumat (18/8).

Ditambahkan, Novotel Tangerang juga kembali memajang Rhino Novotel sebagai maskot yang akrab dan selalu hadir menemani anak-anak di setiap Minggu pagi.

”Dengan Rhino, pengunjung dan tamu hotel bisa mengabadikan momen spesial, dan bisa mengunggahnya di Instagram tag ke Novotel Tangerang dengan menyertakan tiga friendlist, akan mendapat kesempatan membawa pulang duplikat Boneka Rhino edisi khusus beserta sertifikat adopsinya. Menarik bukan, makanya kunjungi Novotel Tangerang,” tambahnya. (Ade M/RBG)