Nowela, Juara Indonesian Idol 2014

0
583 views

NOWELA Elizabeth Auparay berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesian Idol 2014. Ia berhasil menyingkirkan Husein Alatas dalam babak grand final di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Jumat (23/5/2014) malam.

“Selamat pada Nowela, kamu menjadi pemenang Indonesian Idol 2014. Nowela sang juara,” seru Daniel Mananta membacakan hasil polling dukungan.

Wanita percampuran Papua-Batak ini sangat kaget dan tak menyangka saat namanya disebut menjadi pemenang Indonesian Idol.

Ia pun tampak lemas ketika namanya dipanggil, bahkan nyaris jatuh. Beruntung, Husein yang berada di sampingnya langsung memegangi lengan Nowela sambil memeluknya memberi ucapan selamat.

Nowela pun tak henti mengucapkan rasa syukurnya berulang kali atas kemenangannya yang diraihnya. “Puji Tuhan, terimakasih semuanya,” katanya, seperti diberitakan jpnn.com.

Kemenangan ini ia maknai sebagai tanggungjawab yang besar, yang harus dijaga dengan baik sampai kapanpun. “Bersyukur, puji Tuhan, kemenangan ini tanggungjawab yang besar buat saya dari kalian (penonton-red),” seru dia.

Dari kemenangan ini, ia berhasil memboyong berbagai hadiah. Seperti uang tunai sebesar Rp 125 juta, handphone, satu buah mobil Suzuki Swift dan beberapa hadiah lainnya. Sedangkan, sebagai juara kedua, Husein berhasil mendapatkan hadiah yang sama dengan uang tunai Rp 75 juta. (jpnn)