Seorang mahasiswi cantik tidak berkutik ketika sejumlah polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Pekalongan mendatanginya di sebuah kamar hotel di Kabupaten Pekalongan, Minggu (11/1) sore. Penggerebekan sekira pukul 14.30 tersebut, petugas mendapati satu paket kecil narkoba jenis sabu yang disembunyikan di dalam tasnya.

Sesuai identitasnya yang diserahkan kepada pihak hotel, gadis berinisial LS (18), warga Majalengka. Dia tercatat sebagai mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Pekalongan.

“Saya kuliah di fakultas ekonomi, semester II,” ungkap wanita kelahiran Kabupaten Batang itu dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Senin (12/1).

Terkait sepaket sabu, LS, yang saat ditangkap menggunakan jaket merah mengaku mendapatkan dari seorang temannya yang merupakan warga Kota Pekalongan.

“Sepaket itu, harganya Rp 450 ribu,” imbuhnya.

Kasat Narkoba Polres Pekalongan, AKP Joko Sutopo mengatakan, hasil penindakan itu, pihaknya berhasil mengamankan satu paket narkoba jenis sabu.

“Kami amankan pelaku dan barang bukti, satu paket sabu ukuran kecil. Ditaruh dalam plastik. Beratnya belum kami ukur,” terangnya.

Terkait identitas pelaku, kata Joko, LS memang seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Pekalongan.

“Pengakuan sementara, dia (pelaku, red), mahasiswi universitas swasta di Kota Pekalongan,” timpalnya.

Pelaku berikut barang bukti kemudian kemudian diamankan ke Mapolres Pekalongan guna pemeriksaan lebih lanjut. (hil/jpnn)