Nyenggol Truk Sampah, Pemotor Tewas

Pengendara roda dua Yamaha Mio B 6286 ZCJ tergeletak usai terjatuh akibat bersenggolan dengan truk sampah, di Jalan Setiabudi Pamulang, Kota Tangsel, Sabtu (11/7).

PAMULANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Setiabudi Pamulang, Kota Tangsel, Sabtu (11/7). Seorang pemotor tewas usai terjatuh lantaran menyenggol truk sampah. 

Informasi diperoleh, kecelakaan terjadi sekira pukul 14.52 WIB. Mino yang mengendarai Yahama Mio B 6286 ZCJ melaju dari arah Pamulang menuju arah Gaplek.

Saat melintas di lokasi kejadian, warga Karang Tengah, Kota Tangerang ini berusaha menyalip truk pengangkut sampah yang melaju di depannya.

Namun, korban menyenggol bodi truk bernopol A 8110 itu. Motor oleng dan korban terjatuh. “Korban mengalami luka pada bagian kepala,” kata Kanit Laka Polres Tangsel Inspektur Polisi Satu (Iptu) Dhady Arsya, Sabtu (11/7).

Korban sempat dilarikan ke RSUD Tangsel. Lantaran luka parah di kepala, korban tewas di perjalanan.  

“Nyawanya tidak terselamatkan,” tambahnya.

Sedangkan sopir truk Satria Mubarok telah dibawa ke Mapolres Tangsel untuk dimintai keterangan.

Dugaan sementara kecelakaan itu disebabkan korban tidak konsentrasi saat berkendara. “Dan kurang memperhatikan ruang yang cukup ketika akan mendahului kendaraan lain di depannya,” tuturnya. (rbnn/nda)