O-Umrah Tour and Travel Berangkatkan 40 Jamaah

O-Umrah Tour and Travel
Pemilik O-Umrah Tour and Travel, Oom Komariyah bersama jamaah yang akan berangkat di depan kantor, Senin (25/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – O-Umrah Tour and Travel memberangkatkan 40 jamaah. Ini merupakan keberangkatan kedua pascamusim haji. Sebanyak 40 jamaah ini berasal dari Cilegon dan Jakarta. Travel ini berada di Jalan Lingkar Selatan Cilegon.

Pemilik O-Umrah Tour and Travel Oom Komariyah mengatakan, O-Umrah Tour and Travel secara rutin memberangkatkan jamaah ke Tanah Suci. “Keberangkatan kali ini dinamakan Jamaah Al-Kubro 2,” katanya, dilansir dari Harian Radar Banten.

Kata dia, selain musim haji, O-Umrah Tour and Travel rutin memberangkatkan minimal sekali dalam sebulan. Sementara musim haji, rata-rata dua kali hingga tiga kali dalam sebulan. Rencananya, pada Februari mendatang dua kali keberangkatan dan Maret tiga kali keberangkatan. Pada April, ada dua kali keberangkatan. “Keberangkatan rutin ini sebagai bukti eksistensi O-Umrah Tour and Travel dalam menyelenggarakan umrah,” katanya.

Sebanyak 40 jamaah ini akan berangkat menggunakan maskapai Emirates Airways dengan tujuan langsung Madinah. Rencananya, pesawat akan terbang menuju Madinah pada pukul 17.45 WIB. “Biasanya pesawat menuju Jeddah, ini merupakan rezeki jamaah tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Jadi, jamaah langsung ke hotel,” katanya.

Kata dia, O-Umrah Tour and Travel menyediakan paket umrah yang beragam mulai USD1.600 hingga USD1.850. Dengan biaya umrah di atas Rp20 juta, biasanya dipergunakan untuk membeli tiket pesawat, visa, hotel, dan akomodasi selama umrah. “Dengan harga yang rasional, O-Umrah Tour and Travel memastikan jamaah untuk berangkat,” katanya.

Kata Oom, calon jamaah harus cerdas memilih agen travel yang berpengalaman dan memiliki izin. Selain itu, jangan tergiur dengan paket umrah murah yang bisa merugikan jamaah. “Calon jamaah harus pandai memilih travel, jangan sampai tertipu,” katanya.

Ia berharap, kehadiran O-Umrah Tour and Travel bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menjalankan ibadah umrah. (RB/skn/dwi)