Oezil Tak Sabar Bermain Bersama Lacazette

0
841 views
Mesut Oezil siap melayani Alexandre Lacazette (AFP)

ARSENAL baru saja berhasil mendatangkan salah satu striker berkelas, Alexandre Lacazette. Direkrut dari Olympique Lyonnais, Arsenal memecahkan rekor transfer klub dengan mengeluarkan 52 juta pound untuk pemain ini.

Menarik ketika Mesut Oezil mengaku sudah tidak sabar untuk mendapat kesempatan bekerja sama dengan Alexandre Lacazette, yang dianggapnya dapat membantu Arsenal meraih kesuksesan pada musim 2017-2018.

“Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan Alexandre Lacazette. Dia adalah pemain yang luar biasa yang telah mencetak banyak gol di Ligue 1, bukan hanya musim lalu tetapi dalam beberapa tahun sebelumnya. Kami sangat senang untuk memiliki penyerang berkualitas sepertinya di sini,” ujar Oezil kepada London Evening Standard.

“Saya berharap ia dapat membantu kami meraih kesukesan yang lebih tinggi dengan gol-gol yang dicetak di lapangan. Saya yakin dia senang dapat bergabung dengan kami, dan kami siap membantunya mencetak banyak gol untuk Arsenal,” tutup Oezil.

Perekrutan Lacazette membuat Oezil berpeluang meneken kontrak baru. Karena pemain ini dikabarkan akan bertahan jika Arsene Wenger meneken kontrak baru yang notabene telah terlaksana, dan tim mendatangkan bintang. (rap/JPG)