TANGERANG – PT Surya Mandiri Jaya menggelar upacara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8). Upacara yang dihelat di halaman kantor di Jalan Raya Kutabumi Nomor 78 Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang itu diikuti jajaran direksi dan ratusan karyawan.

Direktur PT Surya Mandiri Jaya Okan Kornelius mengatakan, upacara tersebut untuk memperingati perjuangan para pahlawan bangsa.

“Momen HUT ini menjadi momen pemersatu bangsa dan sudah menjadi kewajiban kita memperingatinya setiap tahun sebagai salah satu bentuk penghargaan atas pengorbanan para pahlawan,” katanya.

Okan mengaku, ada yang spesial dalam peringatan HUT ke-74 lantaran dirinya untuk kali pertama menjadi inspektur di upacara 17 Agustus.

“Deg-degan pasti, karena ini kali pertama. Sebelumnya saya belajar cara-cara jadi inspektur upacara di YouTube dan gladi bersih juga. Semuanya lancar, karena upacara kan sejak kecil sudah sering diikuti,” ungkapnya.

Selain upacara, momen 17 Agustus juga dirayakan dengan berbagai lomba dan menjadi momen mempererat keakraban antara jajaran direksi, komisaris dan para karyawan. (Wify Hikmatulloh)