Sejumlah foto adegan mesra oknum Briptu MAS dan putri delis76 (blur). Foto: Kaskus
Sejumlah foto adegan mesra oknum Briptu MAS dan putri delis76 (blur). Foto: Kaskus

CILEGON – Polres Cilegon mendadak menjadi perbincangan hangat publik dunia maya. Topik perbincangan adalah perihal hubungan asmara anggota Polres Cilegon berinisial Briptu MAS yang menjalin kasih dengan anak di bawah umur. Perbincangan itu berawal dari akun atas nama delis76 yang memposting tentang keresahannya sebagai orangtua yang menuntut keadilan, pasalnya Briptu MAS adalah pria yang sudah beristri.

“Semenjak anak kami mengenal oknum tersebut, tingkah laku dan perangainya berbeda dari sebelumnya, bahkan dia berani memposting adegan berduaan yg tidak sepantasnya difoto untuk seorang siswa,” tulisnya di situs Kaskus pada Senin (25/1/2016) malam.

Belakangan, tulisan seorang ayah yang mengaku sebagai TKI ini menyebar ke beberapa situs lain dan mengundang perhatian netizen agar ia melaporkan hal itu ke Propam Polres Cilegon. “Istri saya melaporkan tindakan perbuatan tidak menyenangkan dan perbuatan mengajak perbuatan mesum dengan anak kami ke Polsek Merak, namun di sana istri tidak dibuatkan bukti laporan tapi disuruh melaporkan kasusnya ke Polres Cilegon karena yg bersangkutan (Briptu MAS) dinas di Cilegon,” sambungnya.

Dalam tulisannya, delis76 juga bahkan mengaku sudah berkoordinasi dengan istri Briptu MAS terkait dengan hubungan asmara dengan putrinya. Tak hanya meminta saran dan dukungan, delis76 juga bahkan turut mengunggah foto-foto adegan mesra putrinya dengan oknum Briptu MAS di situs tersebut. “Sampai sekarang kami masih mencoba mencari keadilan, kami sedang mencari alamat Komisi Perlindungan Anak Indonesia untuk mendapat bantuan hukum, namun kami tidak menemukan alamatnya di Cilegon,” terangnya. (Devi Krisna)