Oleng, Bus Asli Prima Terguling Hingga Keluar Jalur Di Tol Tangerang-Merak

0
655 views
Bis Asli Prima yang terguling di Tol Tangerang-Merak. (Sumber Foto: Twitter MMS)

SERANG – Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di jalan tol Tangerang-Merak KM 75 hari ini, Rabu (1/2). Kali ini, kecelakaan tersebut menimpa Bus Asli Prima yang oleng dan tergelincir hingga ke luar jalur tol.

Informasi tersebut dibenarkan oleh petugas PJR Tol Serang Timur Brigadir Pol Ferry M. “Iya bner bos, ada kecelakaan di tol KM 75, kecelakaan bis keluar jalur,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsaap.

Saat ini belum diketahui apakah ada korban atau sebab terjadinya kecelakaan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, bis tanpa penumpang tersebut masih ditangani pihak Marga Mandalasakti (MMS) selaku pihak pengelola tol.

Sementara itu, dalam akun resmi twitternya, MMS mengumumkan kecelakaan tersebut dan mengimbau kepada pengguna jalan untuk hati-hati. “18:25 harap hati hati di Km 75 arah Jakarta sedang proses evakuasi kecelakaan bis, gunakan lajur kanan,’’ begitu cuitan akun resmi MMS.

Dari gambar tampak petugas PJR sedang mengevakuasi bis tersebut. Tidak ada penumpang yang terlihat di di lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang dihimipung dari warga yang mendengar kejadian tersebut , bis yang oleng keluar jalur itu tidak ada penumpang. (Adef)