Oleng, Pemotor Tewas Terlindas Tronton

0
608 views
Korban kecelakaan saat dievakuasi petugas Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota, Minggu (10/5).

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya di depan Perumahan Puri Anggrek, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Minggu (10/5). Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang warga tewas terlindas tronton mixer.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, motor Honda Beat nopol A 6316 CZ yang dikendarai Masduki (34) melaju dari arah Serang menuju Tangerang. Saat itu, Siti Maskanah (26) membonceng Masduki (34).

Tiba di lokasi kejadian, Masduki memacu kecepatan motornya untuk menyalip tronton mixer nopol B 9264 NIN yang dikemudikan oleh Wasamsi (37).

Nahas, belum berhasil menyalip, motor yang ditumpangi korban oleng saat melewati jalan bergelombang. Motor Masduki terbalik.

Saat posisi terjatuh, tubuh Siti Maskanah masuk ke kolong tronton dan terlindas roda sebelah kiri. Warga Kampung Kejayaan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang itu pun tewas di lokasi.

“Korban MD (meninggal dunia-red) karena menderita luka parah pada bagian kepala. Untuk pengemudi motor tidak mengalami luka. Kecelakaan tersebut diduga terjadi karena motor yang hendak menyalip dari sisi kiri tronton hilang kendali karena melintas di jalan bergelombang, ” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tesyar Rhofadli Prayitno.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota telah mengevakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolres Serang Kota. “Korban sudah dievakuasi ke RSUD Serang, sementara BB (barang bukti-red) kendaraan sudah kita bawa ke Polres, ” tutur Tesyar. (mg05/nda)