Operasional Polres Serang Kota Baru Optimal Mulai 2017

0
1.024 views
Persemian Polres Serang Kota

SERANG – Operasional Polres Serang Kota baru akan optimal pada tahun 2017 mendatang.  Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo setelah meresmikan dan melantik Kapolres Serang Kota beserta jajarannya di Alun-alun Barat Kota Serang.

Menurut Sigit, hal tersebut mengingat anggaran Polres Serang Kota baru akan diturunkan pada tahun 2017 mendatang. “Namun untuk di setiap Polsek pelayanan sudah bisa optimal,  hanya di tingkat Polres saja yang masih bertahap,” ujarnya, Senin (19/12).

Sementara ini, lanjut Sigit, untuk pelayanan di tingkat Polres, masih ditangani oleh Polres Serang hingga tahun 2017 mendatang. Untuk laporan yang sedang berjalan, akan terus ditangani oleh Polres Serang.

Jumlah personel di Mapolres Serang Kota pun menurut Sigit masih dipenuhi secara bertahap, berbeda dengan personel di setiap Polsek. Hal tersebut pun sama karena terbentur oleh anggaran.

Untuk diketahui, hari ini Polres Serang Kota diresmikan, AKBP Komarudin ditunjuk menjabat Kapolres Serang Kota. Mapolres Serang Kota sementara ditempatkan di gedung Polwil Polda Banten, di Jl Ki Mas Jong, Kaujon, Kota Serang. (Bayu)