OPPO A7

JAKARTA – OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan ponsel terbarunya, OPPO A7, akan masuk ke pasar smartphone Indonesia. Melalui unggahan gambar di akun official Instagram @OPPOIndonesia, OPPO memberikan informasi tanggal 22 November 2018 mendatang perangkat A7 akan tersedia melalui penjualan online pada e-commerce Shopee.id.

“Perangkat yang kami siapkan untuk hadir pada akhir kuartal ini adalah OPPO A7, keunggulan perangkat ini terletak pada keunggulan daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games. Selainitu, A7 hadir dengan warna baru yang sangat fashionable, perangkat ini nantinya dapat dipesan melalui Shopee.id.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari siaran pers.

OPPO A7 hadir dengan layar 6.22 inchi berjenis waterdrop fullscreen. Batera ibesar 4.230 mAh dikombinasikan dengan fitur AI Battery Management yang terdapat pada ColorOS 5.2 membuat perangkat ini dapat bertahan seharian lebih. A7 hadir dengan kamera utama ganda 13 + 2 Megapixel dengan teknologi AI yang dapat menghasilkan foto portrait yang menawan.

Untuk harga perangkat ini, OPPO Indonesia akan mengumumkannya pada tanggal 22 mendatang. Perangkat A7 dijual di Indonesia dengan perkiraan harga 3 jutaan. Setelah melalui pemesanan secara online melalui shopee.id, perangkat ini akan tersedia secara offline pada awal bulan depan. (aas)