OPPO Find X. Foto: GSM Arena

JAKARTA – OPPO Find X yang sudah diperkenalkan secara global dipastikan akan segera diboyong ke Indonesia.

“Kami 100% siap membawa perangkat OPPO Find X ke Indonesia, kami mohon dukungannya, jika tidak ada halangan, dalam beberapa minggu kedepan kami akan memperkenalkan secara resmi perangkat flagship ini kepada konsumen di Indonesia”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari siaran pers, Minggu (1/7).

Saat ini OPPO Indonesia sedang dalam tahap persiapan baik dalam mengurus legalitas OPPO Find X untuk segera dipasarkan di tanah air maupun peluncurannya di Indonesia.

Find X merupakan perangkat yang disebut OPPO sebagai flagship masa depan. Terakhir kalinya OPPO meluncurkan perangkat Find series pada tahun 2014 yakni Find 7. Kala itu OPPO berhasil merebut hati konsumennya dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge dan kehadiran layar 4K.

Kali ini Find X juga membawa teknologi terbaru pada industri smartphone seperti penggunaan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 845, Stealth 3D Cameras and Sensor, 3D Structured Light Facial Recognition dan kembali mengaplikasikan VOOC Flash Charge pada Find X dan SuperVOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.

“Kemungkinan berbarengan dengan perkenalan perangkat ini kami juga akan melakukan pre-order, namun belum dipastikan melalui e-commerce atau jalur offline, yang pasti untuk Indonesia kami akan memberikan kejutan kepada konsumen setia kami yang sudah lama menunggu lini seri ini selain dari segi harga,” kata Aryo. (Aas)