OPPO Luncurkan A91 yang Dibekali Teknologi Mobile Photography

0
3.210 views

JAKARTA – OPPO secara resmi meluncurkan A91 di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan teknologi mobile photography terkini dengan kehadiran fitur quad camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP Ultra-wide angle, 2MP Macro dan 2MP Mono lens. Melalui A91, OPPO berupaya memberikan pengalaman mobile photography profesional dalam balutan perangkat yang stylish.

“Lini seri A telah di kenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan tren terkini. Teknologi perangkat ini hadir melalui 48MP Quadcam yang dapat memberikan kebebasan anak muda untuk bebas berekspresi melalui konten media sosial yang mereka ciptakan,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari siaran pers, Senin (30/3).

Aryo menjelaskan, kreativitas fotografi hadir melalui ke empat kameranya yang memberikan kebebasan sudut pandang. Sedangkan, tren terkini dapat dilihat melalui desain perangkat yang tipis dengan pilihan warna yang membuatnya tampil stylish.

OPPO meningkatkan pengalaman mobile photography pada lini seri A. Dengan menyematkan 48MP Quadcam, ultra-wide angle, mono lens dan macro lens, A91 dapat memenuhi seluruh kebutuhan fotografi anak muda sebagai targetnya. Sensor 48MP dapat menyajikan gambar yang lebih tajam tanpa kehilangan detail. Kamera ultra-wide angle, lensa makro yang memiliki jarak focus minimal 3 cm dan lensa mono yang memberikan gambar hitam putih tampil lebih artistik, menyajikan kebebasan fotografis pada smartphone.

A91 memiliki desain yang tipis dan sangat nyaman digenggam, dengan ketebalan hanya 7.9mm dan berat 172g. Layar A91 hadir dengan rasio layar 20:9. Kesemuanya menghadirkan perangkat yang 5% lebih tipis dan 9% lebih ringan dari A9 2020, generasi sebelumnya dalam seri ini.

OPPO A91 hadir dalam konfigurasi 8GB RAM dan 128GB ROM yang akan memberikan pengalaman bermain game lebih lancar dengan penyimpanan internal yang lebih memadai. OPPO A91 yang hadir dalam dua pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White dijual dengan harga Rp3,6 juta. (aas)