Oppo Raisa Phone Diproduksi Terbatas, Cuma 6.000 Unit

0
753 views
Oppo Raisa Phone

OPPO mengenalkan wajah terbaru dari produk F1s bertajuk “Raisa Phone”. Smartphone ini memiliki ekterior hitam klasik dan tanda tangan laser engraved dari brand ambassador OPPO terbaru, Raisa Andriana.

Produk yang menjadi penutup seri Selfie Expert OPPO di tahun 2016 ini akan dijual secara terbatas dengan kuota sebanyak 6.000 unit.

Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia mengaku sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin antara OPPO dan Raisa, sehingga memungkinkan untuk menghadirkan produk spesial, OPPO Raisa Phone.

“Desain elegan yang dibawa oleh Raisa Phone ini sangat sesuai menggambarkan sosok Raisa sebagai musisi muda berbakat Indonesia yang selalu memikat di setiap penampilannya. Dengan daya tarik tersebut, kami berharap produk ini bisa menjadi collectible item bagi para penggemar OPPO dan Raisa di Indonesia,” katanya sebagaimana dilansir JawaPos.com, Kamis (8/12).

Pada bulan Oktober lalu, OPPO pertama kali menjalin kerja sama dengan Raisa lewat OPPO Raisa Handmade Tour 2016 yang berlangsung di 5 kota besar Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta. Raisa juga menjadi salah satu bintang utama untuk konser apresiasi OPPO Selfie Fest di ICE BSD (24/11).

“Kami telah bekerja sama dengan Raisa dalam berbagai kesempatan, sehingga kami bisa melihat adanya kesamaan nilai yang dimiliki oleh sosok Raisa dan OPPO. Keduanya memiliki keberanian untuk bermimpi dan berusaha mencapai hal-hal yang lebih besar. Kami yakin hadirnya Raisa sebagai brand ambassador OPPO yang baru dapat melengkapi brand kami dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen kami,” ujar Alinna.
OPPO Raisa Phone memiliki keunggulan yang sama dengan pendahulunya, yaitu kamera depan 16MP untuk hasil yang lebih natural serta teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo waktu 0,22 detik. Dari segi eksterior, produk ini menjadi satu-satunya seri Selfie Expert yang mengusung warna hitam serta tanda tangan Raisa yang diukir menggunakan laser.

“Saya bangga menjadi Brand Ambassador OPPO karena melihat komitmen mereka dalam pengembangan inovasi terdepan untuk kebutuhan konsumen, seperti pelopor kamera depan 16MP. Hal ini menginspirasi saya untuk terus berupaya memberikan kualitas penampilan terbaik bagi para penggemar, termasuk di berbagai kesempatan lain dengan OPPO,” ujar Raisa.

OPPO Raisa Phone dapat dipesan secara pre-order melalui tiga jaringan e-commerce terkemuka di tanah air, selama periode 7 – 14 Desember 2016. Mulai 17 Desember 2016, konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa mendapatkan perangkat ini dengan mendatangi Mall Ambassador Jakarta ataupun memilih untuk dikirim melalui jasa pengiriman.

Selain di Mall Ambassador, konsumen yang telah melakukan pre-order perangkat ini dapat mengambil di jaringan OPPO Store yang tersebar di 7 wilayah Indonesia. OPPO Raisa Phone dijual dengan harga Rp 3.499.000 dan konsumen bisa mendapatkan tambahan cashback apabila mengambil perangkat pada event penjualan perdana. (fab/JPG)