Outlet Ujung Tombak Penjualan Produk Pertamina Lubricants

0
620 views
Gathering PT Pertamina Lubricants bersama pemilik outlet.

SERANG – Untuk lebih mendekatkan diri kepada outletĀ  sebagai ujung tombak pemasaran dan menyosialisasikan produk terbaru, Sales Regional III PT Pertamina Lubricants mengadakan gathering bertema Together ini Harmony bersama PT Pertamina Lubricants, di Ratu Hotel Bidakara, Kota Serang, Rabu (8/2) malam.

Sales Regional Manager III PT Pertamina Lubricants Abdul Hafid Rasyid mengatakan, pihaknya rutin mengadakan pertemuan semacam ini mengingat para pemilik dan pengelola outlet sebagai garda terdepan dan yang langsung berhubungan dengan konsumen.

“Melihat perannya yang sangat penting maka kita harus terus menjalin kedekatan agar terbangun kerja sama dan sinergi yang makin solid, sehingga ke depan akan dapat meningkatkan penjualan,” katanya.

Pada acara yang dihadiri sekira 100 pemilik outlet, PT Pertamina Lubricants memperkenalkan produk Matic G, Mediterania SX Bio, dan Fastron Lambo series terbaru.

“Meskipun memang tergolong baru, tapi sebenarnya produk-produk ini sudah beredar atau bisa ditemukan di pasaran, namun mungkin belum seluruh lapisan masyarakat mengenalnya. Jadi kami merasa perlu untuk terus menyosialisasikannya,” katanya.

Ia berharap dengan gathering tersebut, PT Pertamina Lubricants dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen serta lebih dekat dengan konsumen. (Wirda)