Pacari Suami Orang, Hampir Perang

Akibat lama menjomblo, Siti (25) nama samaran tidak bisa membedakan mana bujangan, mana suami orang. Berkenalan dengan lelaki yang mengaku perjaka, sebut saja Jaka (28), Siti jatuh cinta pada pandang pertama. Saat pacaran, baru ketahuan kalau Jaka sudah punya anak-istri. Astaga

Ditemui Radar Banten di Kecamatan Curug, Siti tampak cantik mengenakan batik dan kerudung. Sambil menunggu jemputan teman yang akan menghadiri acara pernikahan, Siti cerita ia pernah ditipu suami orang.

Siti mengaku, tak pernah bisa melupakan peristiwa yang terjadi tiga tahun lalu itu. Katanya, soal sakit hati sih sudah biasa, tapi rasa malu kepada teman dan keluarga yang sulit dilupakan. Akibatnya, Siti sering diledek dengan sebutan wanita perebut suami orang. “Padahal saya enggak tahu apa-apa, dikira masih bujangan, eh sudah punya anak-istri,” kata Siti. “Gara-gara kelamaan ngejomblo, jadi enggak bisa bedain bujangan sama suami orang,” akunya terkekeh.

Diceritakan Siti, perjumpaannya dengan Jaka bermula saat acara musik band di Alun-alun Kota Serang. Karena asyik joget dan terbawa suasana senang, Siti pun dengan santai menerima ajakan kenalan Jaka dan dua lelaki lain. Mereka bertukar nomor telepon, sejak itulah Jaka sering menghubungi. “Awalnya enggak saya ladenin, tapi lama-kelamaan orangnya asyik juga,” aku Siti.

Katanya, Jaka memang tampan. Wajahnya baby face dan penampilannya juga gaul. Serasi dengan Siti yang cantik. Selain itu, Siti juga anak orang berada. Ayahnya guru yang juga aparatur sipil negara (ASN). Selama pendekatan, Siti sering mengajak Jaka main ke rumah bertemu orangtuanya. “Bapak, ibu, semua keluarga juga enggak ada yang nyangka kalau dia sudah berkeluarga,” katanya.

Setelah dua bulan lebih pendekatan, akhirnya Jaka menembak Siti dengan cara yang romantis. Dibawakan setangkai bunga dan cokelat saat mati lampu. Sambil menyalakan lilin di depan pintu rumah, Jaka mengatakan perasaan cinta. “Atuh namanya cewek digituin sama lelaki pasti klepek-klepek,” katanya.

Sejak itu, kedekatan mereka semakin intens. Hampir setiap malam minggu pasti jalan ke mal atau ke komedi putar. Tapi, suatu malam, terjadilah tragedi pemergokan. Seorang lelaki mengadang dari samping, Jaka kaget dan hampir tidak bisa mengendalikan motor. “Pas berhenti, orang itu langsung mukul,” katanya.

Jaka terhuyung, sedangkan Siti ketakutan. Ternyata, yang memergoki itu tak lain ialah adik dari istri Jaka. Siti tahu setelah dibilang perempuan perebut suami orang, dengan ekspresi kebingungan, Siti mulai sadar kalau selama ini ia dibohongi Jaka. “Pas itu saya pukuli juga tuh si Jaka,” katanya.

Uniknya, setelah kejadian itu, Siti mendatangi istri Jaka dan meminta maaf. Siti menjelaskan semua yang terjadi tentang hubungannya dengan Jaka karena dibohongi. Setelah itu, sampai sekarang Siti malah berteman akrab dengan istri Jaka. “Mereka sempat pisah ranjang tapi balik lagi. Kadang si istrinya suka telepon saya, curhat gitu,” katanya.

Oalah, sabar ya Teh Siti. Lain kali hati-hati milih cowok, jangan sampai dapat suami orang lagi. Hehe. (mg06/zee/ags)