Pacu Pertumbuhan Pelanggan, Telkom Tawarkan Paket Indihome Netizen

0
1.224 views
Pemasaran Indihome di Kota Serang. Foto: Twitter

SERANG – Indihome Wilayah Telkom (Witel) Banten menilai pertumbuhan pelanggan IndiHome semakin cepat dengan hadirnya paket netizen yang terus berinovasi secara berkelanjutan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempercepat penetrasi pasar.

Executive Vice President Telkom Regional 2 yang meliputi wilayah Jabbodetabek Teuku Muda Nanta mengungkapkan, Paket IndiHome Netizen ini dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya masyarakat Banten.

General Manager Wilayah Telkom (Witel) Banten Muzhab Muzzakar menambahkan, sebagai satu-satunya perusahaan telekomunikasi merah putih milik bangsa Indonesia, harus mampu menyesuaikan keinginan customer dan perkembangan teknologi masa kini.

“Semua permintaan pelanggan baru Indihome harus dapat dilayani. Kalau di tempat tersebut jaringan sudah fiber, maka kami tawarkan Indihome 3P (Triple Play) dimana terdiri dari Internet Fiber atau High Speed Internet (Internet Cepat), Interactive TV (UseeTV) dan Phone (Telepon Rumah). Jika belum fiber, kita tawarkan Indihome DTH Transvision. Tetapi jika belum ada jaringan yang mendukung,” katanya melalui siaran pers, Senin (9/1).

IndiHome paket Netizen semakin memberikan pilihan yang beragam bagi pelanggan. Tersedia beragam pilihan paket dual play mulai dari internet kecepatan 10 Mbps sampai dengan 100 Mbps. Semua paket dilengkapi dengan gratis nelpon lokal dan interlokal hingga 1000 menit. Biaya berlangganannya pun semakin terjangkau, mulai dari Rp 300 ribu. (Wirda)