CILEGON – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Cilegon berjanji akan memberangkatkan umrah qari dan qariah serta pembinanya yang  berprestasi di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Cilegon.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum LPTQ Kota Cilegon Sari Suryati saat memimpin rapat pembahasan persiapan MTQ tingkat Kota Cilegon Tahun 2019. Hal itu pun kembali dipertegas Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan LPTQ Kota Cilegon Sutisna Abbas seusai rapat.

“Itu untuk memacu qari qariah serta pembinanya untuk terus semangat berprestasi dan mengharumkan nama Kota Cilegon,” ujar Sutisna, Rabu (9/1).

Kata Sutisna, qari qariah yang akan mewakili Kota Cilegon pada level provinsi adalah yang menjadi pemenang dalam ajang MTQ serta yang telah mendapatkan pembinaan dari LPTQ Kota Cilegon. (Bayu Maulana/Zee/Ira)

BACA selengkapnya di koran Radar Banten atau versi digital di epaper.radarbanten.co.id. Saksikan juga di Banten Raya TV pada program SELAMAT PAGI BANTEN (07.00 WIB), BANTEN SIANG (13.00 WIB), BANTEN PETANG (17.00 WIB) dan BANTEN MALAM (21.00 WIB) di channel 50 UHF/702 MHz, atau melalui streaming www.barayatv.com/live.