Paguyuban Honda Banten Gelar Konvoi Kemerdekaan

Anggota Paguyuban Honda Banten saat mengikuti lomba di Pantai Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (17/8). Dok Honda Banten For Radar Banten

PANDEGLANG – Paguyuban Honda Banten merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia dengan menggelar konvoi ke Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (17/8). Konvoi ini dimulai dari main dealer PT Mitra Sendang Kemakmuran, Kelurahan Tembong, Kota Serang. Puluhan anggota komunitas motor Honda menuju Labuan, Kabupaten Pandeglang, untuk merayakan HUT RI yang diiisi beragam perlombaan.

Person In Charge Komunitas Honda Banten Pampam mengatakan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan rasa nasionalisme bagi anggota komunitas. “Sekaligus menjalin silaturahmi antar-anggota Paguyuban Honda Banten agar semakin kompak,” katanya.

Sebelum konvoi, anggota komunitas ini diberikan arahan mengenai Honda Community ID Aps yang menjadi terobosan terbaru dari Astra Honda Motor. Lewat program ini komunitas bisa taping setiap menghadiri acara Honda Community dan mendapatkan poin. Nanti poin bisa ditukarkan dengan tas, helm, dan peralatan lainnya.

Salah satu anggota Paguyuban Honda Banten Budi merasa senang bisa mengikuti acara konvoi kemerdekaan. “Seru banget, ini tahun ketiga saya ikut dan perlombaannya makin banyak. Semoga nanti nanti bisa ikutan lagi dan lebih seru banget. Apalagi bisa keliling bersama teman-teman komunitas,” katanya. (skn/aas/ags)