Vice President PT XL Axiata Tbk Area Jabodetabek Bambang Parikesit

PANDEGLANG – Sinyal XL di wilayah Pandeglang semakin luas, kuat, dan cepat setelah mengaplikasikan jaringan 3G baru pada frekuensi 900MHz(U900) dan jaringan 4G LTE.

“Pandeglang merupakan wilayah yang menjadi fokus kami untuk meningkatkan kualitas layanan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900). Selain itu, kami juga telah menghadirkan jaringan XL 4G LTE untuk pelanggan di Pandeglang yang ingin merasakan kecepatan internet yang lebih baik,” kata Vice President PT XL Axiata Tbk Area Jabodetabek Bambang Parikesit pada syukuran jaringan baru XL di Pandeglang, Rabu (22/3).

Bambang mengungkapkan, hingga akhir 2016 lebih dari 350 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk Pandeglang, telah terjangkau jaringan 3G dan hampir 100 kota/area terlayani 4G LTE. Secara nasional, 91 persen populasi Indonesia telah terlayani jaringan 3G, 53 persen terlayani 4G LTE, dan 93 persen jaringan 2G.

Menyosialisasikan jaringan baru, XL bekerja sama dengan Pemkab Pandeglang menggelar Senam Sehat Gerakan Xtra di Alun-alun Pandeglang, Minggu (26/3). Acara yang rencananya akan dihadiri Bupati Pandeglang Irna Narulita dan dihibur Lesti D’Academy ini dapat diikuti secara gratis. Undangan dan kupon doorprize dapat diperoleh di XL Center Serang, XL Center Rangkasbitung, dan puluhan outlet bertanda khusus. Tersedia hadiah sepeda motor, sepeda gunung, handphone 4G, dan hadiah lainnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang Muhamad Amri atas nama Pemkab Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada XL yang menyelenggarakan senam sehat pada Minggu (26/3), yang menjadi rangakaian acara car free day dalam rangka HUT ke-143 Kabupaten Pandeglang. Pada acara itu juga akan digelar beberapa acara, seperti lomba mewarnai gambar badak bercula satu. (Aas)