SERANG – Hari ini Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten menggelar Apel Siaga dan Temu Kader bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Gedung Catur, Ciruas, Kabupaten Serang, Minggu (8/11/2015). Pertemuan tersebut dilakukan salah satunya untuk membicarakan kemenangan pasangan Calon Bupati Kabupaten Serang, Tatu-Pandji.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kabupaten Serang, Feri Taruna, di depan ratusan kader partai PAN Kabupaten Serang, dan jajaran pengurus DPP dan DPW PAN Provinsi Banten mengancam pasangan Tatu-Pandji jika sukses menjadi Bupati Kabupaten Serang, jika saat menjadi Bupati infrastruktur Kabupaten Serang masih rusak.

“Saya, kita semua sebagai kader PAN, akan tegur langsung bu Tatu dan Pak Pandji, jika inprastruktur masih rusak. Ini sebagai upaya untuk mewujudkan komitmen partai,” kata Feri.

Menurut Feri, dengan adanya apel siaga ini, bukti konkrit dari partai PAN untuk mendukung penuh pemenangan Tatu-Pandji. “Apel siaga bukan hanya ada di tentara saja, juga di PAN, ini artinya menandakan siap perang. Siap untuk mendukung kemenangan Tatu-Pandji,” pungkas Feri.

Untuk diketahui, Apel Siaga dan Temu Kader tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Selain itu, jajaran pengurus DPP PAN, DPW PAN Provinsi Banten, DPD PAN Kabupaten Serang, pasangan Calon Bupati Kabupaten Serang Tatu-Pandji, dan sejumlah nama penting seperti Wakil Ketua DPRD Banten, Hartono. (Bayu)