PAN Tangsel Gelar Silaturahmi dengan DPP

0
1.264 views
Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto (berdiri) didampingi Plt Ketua DPD PAN Tangsel Triono Wahyudi (ketiga dari kanan) saat menyampaikan arahan di depan pengurus dan kader PAN Tangsel di Bintaro, Sabtu (15/8/2020) malam.

TANGSEL – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel di bawah kepemimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Triono Wahyudi langsung bergerak. Partai berlambang matahari terbit itu langsung membangun konsolidasi internal untuk memperkuat partai dari tingkat kota hingga ranting di sebuah rumah makan di Bintaro, Sabtu (15/8/2020) malam.

Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto turut hadir dalam acara itu. Yandri menyampaikan orasi dan arah kebijakan partai ke depan terutama menghadapi Pilkada Tangsel di hadapan pengurus mulai dari pengurus tingkat kota, kecamatan, hingga ranting.

Plt Ketua DPD PAN Tangsel Triono Wahyudi mengatakan, perlu kerja sama antar pengurus dan kader untuk membangun partai lebih kuat. “Kita harus bersatu padu dalam membesarkan partai sehingga kita bisa memenangkan pemilu dan pilkada di Tangsel,” katanya kepada Radar Banten, Minggu (16/8/2020) pagi.

Kata Yudi-sapaan akrab Triono Wahyudi- optimistis bisa bergerak bersama dengan semua pengurus dan kader.

Kata Yudi, pada Pemilu mendatang partainya menargetkan perolehan kursi DPRD Kota Tangsel naik 100 persen. “Saat ini kursi PAN di DPRD Tangsel 2 kursi, pada pemilu mendatang kita targetkan naik 100 persen, syukur – syukur bisa lebih,” tandas pria asal Rempoa ini.

Sementara dalam orasinya Yandri Susanto menceritakan awal berkarir di PAN. Kata Yandri, aktif di PAN sejak dari ranting hingga saat ini dipercaya sebagai wakil ketua umum DPP PAN. “Awal karir saya di partai dimulai dari pengurus PAN di Tangsel ini, karena itu saya berkewajiban untuk datang ke sini lagi, semacam napak tilas,” kata ketua komisi VIII DPR RI ini.

Yandri berpesan kepada semua pengurus dan kader untuk kompak dan solid. Dengan kekompakan itu modal utama membangun partai menjadi lebih baik dan besar. “Itu modal utama, kompak, solid, dan bekerja sama,” katanya.

Terkait sikap PAN di Pilkada Tangsel, Yandri menegaskan, partainya belum mengeluarkan rekomendasi. “Tunggu saja, dalam waktu dekat ini pasti rekomendasi akan terbit,” tutup Yandri. (alt)