SERANG – Menguatkan dukungan untuk Pasangan Calon Presiden-Wapres Prabowo-Hatta, Kader Partai Golkar dan LSM mendeklarasikan Pasukan Dukung Prabowo-Hatta (Pandawa 5) Provinsi Banten.

“Pasukan Dukung Prabowo-Hatta (Pandawa 5) lahir sebagai komitmen Golkar sebagai partai Koalisi Merah Putih,” ungkap Komandan Pandawa 5 Banten, Agus Sutisna, dalam orasinya di GedungGolkar Ciceri, Kota Serang, Selasa (17/6).

Agus memberikan lima alasan dukungan Anggota ‘Pandawa 5’ yang terdiri dari LSM, aktivis gerakan, dan lainnya ini dikarenakan, pertama Prabowo tegas, berani, tidak plin-plan, berwibawa, dan santun.

Kedua, Prabowo mengembalikan Indonesia sebagai macan Asia di dunia. Ketiga Prabowo membela kaum kecil, karena beliau Dewan Pembina HKTI, APKLI, Asosiasi Pedang Pasar. Keempat, Prabowo mampu mengangkat harkat, derajat bangsa Indonesia lebih baik, dan yang kelima, Prabowo mengakui usulan Jokowi cerminan sebagai pemimpin yang mendahulukan kepentingan bangsa daripada ego pribadi.

“Kelima alasan inilah yang membuat kami yakin, untuk memberikan dukungan pada Prabowo-Hatta pada pilpres mendatang,” tegasnya.

Ia mengatakan, bahwa secara kepartaian, Partai Golkar secara resmi sudah mendukung Prabowo-Hatta. Pandawa 5 relawan yang lahir dari kader Golkar. Dan Sepakat atau tidak sepakat Golkar harus sepakat mendukung Prabowo-Hatta. “Prabowo-Hatta harus menang di Banten pada 9 Juli yang akan datang,” katanya.

Selanjutnya, berkaitan dengan peluang kemenangan di Provinsi Banten, pihaknya optimis, karena mesin partai di Banten Kompak. “Kita yakin dengan kekompakan para ketua partai dan banyaknya relawan akan memenangkan Prabowo-Hatta di Banten,” terangnya.

Hadir pada deklarasi tersebut, Ketua DPD Golkar Kota Serang, Lilis Karyawati, Ketua DPD Gerinda Kota Serang Encop Sopia, bersama perwakilan partai koalisi pengusung Prabowo-Hatta, serta para tamu undangan. (Fauzan Dardiri)***