Pandemi Covid-19, PPM Banten Berikan Bantuan Sembako

0
141
Penyerahan bantuan sembako Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Banten di Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Rabu (15/4).

TANGERANG – Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Banten menggelar bakti sosial (Baksos) untuk warga yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 di wilayah Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Rabu (15/4).

Dalam pemberian bakti sosial ini dihadiri oleh Ketua Umum PPM Pusat Berto Izaak Doko, Ketua PPM Banten Chandra Mahardika, Lurah Petir H Ma’sum, dan Perwakilan aparat TNI/ Polri yang bertempat di aula Kelurahan Petir.

Ketua Umum PPM Pusat Berto Izaak Doko mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan PPM Provinsi Banten. “Saya apresiasi kepada PPM Banten karena telah membantu warga dalam meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19 saat ini, ” katanya seperti rilis yang diterima Radar Banten, Minggu (19/4).

Berto Izaak Doko berharap, kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi PPM provinsi lainnya agar dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. “Uluran tangan dari PPM Banten ini sangat berarti dan kita juga siap menjadi relawan-relawan terdepan dalam penanganan Covid-19, tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua PPM Provinsi Banten Chandra Mahardika menambahkan pemberian bantuan sembako merupakan hasil dari swadaya anggota PPM, dan donatur yang diberikan langsung kepada warga yang berhak menerimanya.

“Kita menyiapkan sebanyak 120 sembako untuk warga di wilayah Petir dan sebelumnya PPM Provinsi Banten telah menyalurkan di Tangerag Selatan. Dalam waktu dekat kita akan menyalurkan di Kota Serang, ” pungkasnya.

Lurah Petir H Ma’sum berterima kasih atas pemberian sembako kepada warganya. Ia berharap, dengan bantuan itu dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19. (A Lutfi)