Pandji Ikut Penjaringan di PDIP

SERANG – Pandji Tirtayasa mendatangi sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang di Jalan Serang-Jakarta, Kecamatan Ciruas, Rabu (11/9) untuk mengikuti penjaringan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Serang.

Pandji yang memang merupakan kader PDI Perjuangan itu, melamar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dan berharap bisa kembali mendampingi Petahana Ratu Tatu Chasanah pada pesta demokrasi lima tahunan periode berikutnya. Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) itu juga, mengaku sudah mendapat dorongan dari berbagai tokoh agar meneruskan pengabdiannya di Kabupaten Serang membantu Tatu membangun Kabupaten Serang.

Kedatangan Pandji diterima oleh Kepala Badan Saksi Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Serang David Solehudin yang juga menerima berkas pendaftaran.

David mengatakan, sampai pukul 12.00 WIB siang ini, baru Pandji yang mendaftar. Namun demikian, kata David, sudah sekira lima tokoh yang berkomunikasi akan mendaftar, baik dari kalangan birokrat, politisi, Lili Romli dari kalangan akademisi hingga petahana Ratu Tatu Chasanah. Rencananya hari ini juga pihaknya akan kedatangan pendaftar dari PKB. (Nizar)