Pansus Terus Godok Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

DPRD Provinsi Banten

0
124
DPRD Provinsi Banten
DPRD Provinsi Banten

DPRD Provinsi Banten, dalam hal ini Pansus Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan terus menggodok materi Raperda tersebut.

Ketua Pansus Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Ishak Sidik mengatakan, Rakor dengan pihak perusahaan, Dinsos Kabupaten/Kota, dan SKPD terkait di Provinsi Banten ini untuk menyamakan persepsi, juga untuk meminta saran dan pendapat untuk dimasukan ke dalam pembahasan Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

“Masukan dari pihak perusahaan, Dinsos, dan SKPD terkait di Provinsi Banten akan kami tampung untuk dibahas di tingkat Pansus, karena pembahasan Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ini masih berlangsung,” kata Ishak di sela-sela kegiatan berlangsung.

Menurut Ishak, Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahan, tidak hanya mengatur kewajiban perusahaan memberikan CSR kepada masyarakat, juga membahas ruang lingkup tanggung jawab sosial. “Karena itu masukan dari pihak perusahaan, Dinsos Kabupaten/Kota dan SKPD terkait di Provinsi Banten sangat penting. Kami juga akan meminta masukan dari pihak yang lain, agar pembahasan Raperda ini benar-benar matang,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Ali Zamroni sebelumnya mengatakan, Pansus Raperda tersebut diharapkan dapat menjalankan tugasnya sebagaimana yang diamanatkan dalam Pasal 67 Peraturan DPRD Provinsi Banten tentang Tata Tertib. “Setelah selesai dibahas di tingkat Pansus, Raperda itu akan diparipurnakan kembali dengan agenda persetujuan DPRD Provinsi Banten terhadap Raperda ini,” harapnya. (Humas DPRD Provinsi Banten/ADVERTORIAL/Bayu)