Paparkan Visi Misi ke DPD Partai Demokrat, ATN Pilih Pasangan ‘Orang Timur’

ATN
Akhmad Taufik Nuriman

SERANG – Terkait Pilgub 2017 nanti, Mantan Bupati Kabupaten Serang Akhmad Taufik Nuriman menyatakan bahwa ia akan memilih pasangan ‘orang timur’ saja. Sebab ia beralasan perpolitikan itu harus seimbang.

Hal itu ia sampaikan saat konferensi pers usai menyampaikan visi misi kandidat Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten ke DPD Partai Demokrat, di Hotel Le Dian, Kota Serang, Sabtu (4/6/2016).

“Saya ini kan orang bagian barat, jadi idealnya biar seimbang. Saya harus mencari pasangan orang bagian timur. Keseimbangan dalam perpolitikan itu menentukan pemenangan pemilu daerah nanti,” ujarnya.

Taufik menjelaskan provinsi Banten harus jadi lebih baik. Semua harus ideal dan seimbang. Dengan demikian, pembangunan di Provinsi Banten akan merata. “Kalau seimbang kan pembangunan di Banten akan merata,” tuturnya.

Dalam visi misinya, ATN menyampaikan bahwa bila ia terpilih nanti pihaknya akan lebih fokus pada pendidikan dan kesehatan. “Skala prioritas saya dalam memimpin Banten nanti saya lebih fokus pada peningkatan mutu pendidikan dan kesehatan,” ucapnya. (Ade F)