Papistar Tawarkan Promo Kemerdekaan untuk Pelajar dan Mahasiswa

SERANG – Salah satu tempat nongkrong untuk kawula muda yakni Papistar yang berlokasi di Jl Piranha No 23 Kavling Cilegon yang juga membuka cabang di LG Floor Super Mall Cilegon saat ini menawarkan promo kemerdekaan.

Promo kemerdekaan dibagi menjadi dua, yakni untuk all menu sebesar 10 persen dan 15 persen yang hanya diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa. Promo tersebut hanya berlaku pada hari Senin sampai Jumat, dari pukul 11.00 hingga pukul 16.00.

“Syaratnya cuma tunjukan kartu pelajar atau kartu mahasiswa. Terus follow semua akun socmed Papistar kemudian repost video yang ada di socmed Papistar tentang promo kemerdekaan dan tag ke socmed Papistar dengan hastag #promokemerdekaan #agustussemangatterus #papistarpromo,” kata Angel, owner Papistar, Rabu (10/8).

Tempat yang luas dan dapat menampung para pengunjung yang banyak, juga dilengkapi dengan fasilitas photo spot yang kece, merupakan daya tarik tersendiri bagi Papistar.

“Jadi di sini kita buat tempat senyaman mungkin, enggak usah nunggu kosong kalau lagi penuh, karena tempatnya luas banget. Selain itu sambil nunggu pesanan, para konsumen bisa sambil main game. Gamenya ada Uno card, Uno stacko, mini catur dan ular tangga,” ujarnya.

Selain itu, semua menu yang tersedia di Papistar juga murah. Semua menu hanya berkisar belasan ribu rupiah dan yang paling mahal Rp27 ribu. Menu favorit yang terdapat di Papistar yakni meat lover, mac and cheese, dan roti bakar cokelat keju.

“Jadi pas banget kalau tempat ini dijadiin tempat nongkrong para remaja, atau para pekerja, karena di sini untuk semua kalangan,” ungkapnya. (Wirda)