Paramount Land Salurkan 8.000 Paket Sembako di Kabupaten Tangerang

0
1.944 views
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan dari Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

TIGARAKSA – Paramount Land menyalurkan bantuan sosial berupa 8.000 paket sembako kepada Pemkab Tangerang, di gedung Bupati Tangerang, Tigaraksa, Kamis (16/4). Ribuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, persoalan pandemi Covid-19 ini merupakan masalah bersama yang harus dihadapi dengan bergotong royong. “Ada 8.000 paket sembako yang kami salurkan secara bertahap. Tahap pertama ini 4.000 paket sembako menjelang Ramadan dan 4.000 paket sembako tahap kedua akan disalurkan nanti menyusul,” katanya setelah menyerahkan bantuan kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (16/4).

Ervan berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam kondisi darurat kesehatan seperti saat ini. “Kami yakin dengan bersatu kita pasti bisa melewati semua ini semua. Mari bersama-sama mendukung menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Seperti jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan memakai masker bila beraktivitas di luar rumah,” ungkapnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kepedulian Paramount Land memberikan bantuan ribuan paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19. “Warga yang menerima bantuan bukan hanya masyarakat yang ber-KTP Kabupaten Tangerang, tetapi bisa juga mereka yang berdomisili di area tersebut,” katanya setelah menerima bantuan tersebut.

Zaki menerangkan, pihaknya akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang pada Sabtu (18/4). Ia meminta kerja sama semua masyarakat untuk memutus rantai wabah Covid-19. “Mari disiplin dan taati protokol kesehatan pemerintah untuk memutus rantai wabah Covid-19. Mulai dari rajin mencuci tangan, pakai masker dan tetap jaga jarak,” pungkasnya. (Ade M)