Parents Meeting Primagama, Buka Reservasi Siswa

SERANG – Primagama Cabang Serang Saleh Baimin menggelar event parents meeting, Sabtu (30/11) lalu. Agenda rutin pertemuan orangtua siswa yang bertempat di ruang aula itu dihadiri hampir 300 siswa internal yang dibagi dalam beberapa sesi.

Banyak informasi yang disampaikan dalam agenda acara parents meeting tersebut, antara lain informasi dan deskripsi hasil evaluasi proses pembelajaran siswa pada semester 1 tahun ajaran 2019/2020, penyerahan penghargaan bagi siswa-siswa yang meraih prestasi terbaik di kelas/jenjang masing-masing, dan informasi hasil tes diagnostik siswa yang sudah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya.

Selain itu, ada juga informasi program bimbel one day before (ODB) menjelang pelaksanaan tes penilaian akhir semester satu di sekolah, informasi keunggulan program Primagama berupa program Takon (tanya dan konsultasi siswa), software smart consultation (SCN) yang akan sangat membantu siswa jenjang SMA untuk menembus perguruan tinggi negeri (PTN) yang diimpikan, serta yang tidak ketinggalan adalah program promo reservasi siswa Primagama untuk tahun ajaran 2020/2021.

Pimpinan Primagama Serang Slamet Budiono mengatakan, khusus program promo reservasi siswa Primagama untuk tahun ajaran 2020/2021, Primagama Cabang Serang Saleh Baimin memberikan banyak bonus dan fasilitas yang melimpah sebagai daya tarik. “Di antaranya adalah bagi 50 pendaftar pertama akan mendapatkan souvenir cantik dan menarik berupa jaket eksklusif Primagama, yang bisa dipakai kapan saja dan ke mana saja,” ujar Slamet, Sabtu (30/11).

Selain itu, ia mengatakan, siswa juga akan mendapatkan bonus jalan-jalan berupa field trip tour de campus di UNPAD dan ITB serta dilanjut ke kawasan wisata di sekitar Bandung, cash back juta-an rupiah, dan masih banyak lagi bonus dan fasilitas yang menarik lain.

Kata dia, Primagama Cabang Serang Saleh Baimin dengan layanan totalitas di bidang akademik sudah memberikan bukti terbaik dengan membantu siswa-siswa pelajar meraih prestasi di sekolahnya. Khusus bagi siswa-siswa pelajar kelas 12 SMA/MA sudah terbukti mengantarkan lolos menembus perguruan tinggi negeri (PTN) yang dicita-citakan. “Layanan totalitas di bidang akademik ini juga tidak terlepas dari sinergi positif antara manajemen internal cabang dengan dukungan instruktur smart (i-smart) yang handal, friendly, dan professional,” tuturnya.

Ia mengatakan, i-smart sebagai ujung tombak layanan akademik kepada siswa harus benar-benar totalitas dalam memberikan layanan terbaiknya, seperti layanan Takon yaitu tanya dan konsultasi siswa. “Apa pun kesulitan belajar siswa, silakan dibawa ke Primagama, tim i-smart yang sudah tersedia akan siap membantu memecahkan kesulitan belajar tersebut melalui tatap muka langsung, berinteraksi, dan berkomunikasi,” ujar Slamet.

Dengan begitu, ia berharap para siswa tidak sekedar hanya bisa menyelesaikan kesulitan belajar saja, tapi juga diberikan pemahaman yang lebih mendalam dan lebih jauh lagi melalui metode belajar unggulan, yaitu smart solution Primagama. “Ayo, tunggu apalagi, segera bergabung bersama teman-teman siswa berprestasi lainnya bersama Primagama, yang terdepan dalam prestasi,” tuturnya. (nna/air/ags)