Foto : Instagram Syahrini

Bismillah Aku Menerima Lamaranmu. Itu isi postingan Instagram @princessyahrini pada Minggu (3/3) lalu. Sampai Senin (4/3) ini pukul 11.30 WIB, postingan ini sudah dilike lebih dari 1.660.333 kali dan menuai lebih dari 109.935 komentar.

Foto bergambar Reino Barack berlutut di depan Syahrini dengan menggenggam mik dengan backgroun mawar putih, tak lupa memensyen akun @reinonbarack. Dan ternyata tiga menit sebelumnya, Reino Barack membuat postingan dengan gambar sama, dengan caption “Aku Malamarmu dengan Bismillah,” dan memensyen akun @princesssyahrini.

Lokasi posting di kedua akun ini pun sama yakni Tokyo, Japan, tempat keduanya melangsungkan pernikahan. Postingan ini di akun Syahrini langsung disambut komentar tak hanya dari para fans dan haters, tapi juga kalangan artis juga selebriti. Bahkan selebriti sekaliber dunia Paris Hilton ikut mengucapkan selamat. Wuih.

  “Congratulation beautiful!!,” tulis akun Paris Hilton yang bercentang biru dengan 10,5 juta pengikut ini. Diketahui, Syahrini sempat memposting kebersamaan dengan Paris di Instagramnya. Ini membuktikan hubungan keduanya bukan sebatas teman foto.

“Bismillah. Sakinah mawaddah warahmah. Berkah dunia akhirat dan selalu diridhoi Allah,” komentar Kartika Putri di akun Syahrini.

Ruben Onsu merespons foto ini dengan tanda love lima buah. Begitu juga Melly Goeslaw yang memberi tanda love dua buah.

  Andhika Pratama mengucapkan dengan kalimat, “Congrats Incess.”

  Sementara Afgansyah Reza, cukup singkat. “Congrats!”

Ucapan Titi Dj bertabur doa. “Selamat untuk kalian berdua, semoga samawa.”

Bejibun selebriti seperti Ade Govinda, Titi Rajo Bintang, Raffael Smash, Cakra Khan, Yuni Shara, Judika, Robby Purba, Marini Zumarnis, Kevin Aprilio, Chika Jessica, dan Vega Darwanti, Indra Bekti, juga ikut memberikan selamat. Begitu pula Inggrid Kansil dan Fenita Arie.

Sementara Denny Cagur, komedian ini memberikan selamat dengan gaya kocak. “Maju mundur maju mundur cantik, cantik. Selamat Incess.”  

 Rossa melalui akun Itsrossa 910 tak lupa memberikan selamat dengan ucapan, “Selamat mbaaak…”

   Mau ikutan memberi selamat sama Incess? Atau malah mau ikut menghujat bersama para nyinyinyers? Silakan baca komen-komennya? Hati-hati UU ITE ya, hehe. (Zee)