Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyerahkan penghargaan pada musrenbang.

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya kembali menegaskan soal komitmen Pemkab Lebak dalam membangun daerah melalui sektor unggulan pariwisata.

“Saya tidak sedang main – main. Saya sangat serius menempatkan pariwisata sebagai gerbong lokomotif pembangunan Kabupaten Lebak. Kerja kepariwisataan kita, tidak hanya sebatas untuk menyejahterakan, tapi juga membahagiakan. Karenanya, semua OPD tidak terkecuali, tidak ada tawar menawar, wajib hukumnya mendukung ini,” kata Iti saat Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah RPJMD 2019 – 2024 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Lebak tahun 2020 di Aula Multatuli Setda Lebak, Kamis (21/3).

Mantan anggota DPR RI ini menyatakan perlunya penguatan komitmen dari semua pihak untuk bersama-sama membangun sektor pariwisata sehingga visi Kabupaten Lebak tahun 2019-2024 “Lebak sebagai Destinasi Wisata Unggulan Nasional Berbasis Potensi Lokal” dapat terwujud.

“Dengan komitmen semua pihak saya yakin ke depan, Lebak menjadi daerah favorit yang akan banyak dikunjungi wisatawan,” jelas Iti. (Nurabidin)