Parkir di Halaman Rumah, Mobil Pikap Raib Dicuri

SERANG – Kawanan maling kembali beraksi di Kota Serang. Selasa (19/6), sebuah mobil pikap bernopol A 8101 CS milik Sohib digondol maling saat parkir di depan rumahnya di Lingkungan Cipocok Tegal, Kelurahan Cipocok, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kawanan maling itu diperkirakan beraksi sekira pukul 03.00 WIB. Sebelum dicuri, kendaraan roda empat itu diparkir di halaman rumah. Sohib kaget, saat keluar rumah mobil miliknya sudah raib. “Saya menanyakan kepada istri, siapa tahu ada yang meminjam mobil. Tetapi, istri mengatakan tidak ada,” kata Sohib kepada wartawan, Rabu (20/6).

Dia meyakini pintu kendaraan sudah dalam keadaan terkunci saat ditinggalkan. Saat kawanan maling beraksi keluarganya tidak mendengar hal mencurigakan. “Saya tidak dengar ada suara-suara (pencuri-red),” kata Sohib.

Akibat pencurian itu, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Kasus pencurian itu telah dilaporkan ke Mapolsek Cipocok. “Sudah lapor ke Polsek Cipocok,” ujar Sohib.

Hingga tadi malam, Kapolsek Cipocok Kompol Ucu Syarifullah belum dapat dikonfirmasi. Panggilan dan pesan singkat yang dikirimkan Radar Banten belum direspons. (Merwanda/RBG)